Upacara Bersama HUT ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat, dan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tahun 2023

Upacara untuk memperingati HUT ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat, dan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tahun 2023 dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Tuban Rabu 8 Maret 2023 dan dipimpin langsung sebagai inspektur upacara oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur.

Puncak peringatan tahun 2023 yang dipusatkan di Bumi Ronggolawe ini mengambil tema ‘Mewujudkan Wilayah Jawa Timur Yang Tertib dan Ramah Investasi Melalui Satpol PP, Satlinmas, Damkar dan Penyelamatan Yang Profesional’.

Pada seluruh jajaran Satpol PP, Satlinmas dan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan seJawa Timur  Gubernur Khofifah menyampaikan apresiasi, terimakasih dan rasa bangganya atas seluruh dedikasi pengabdian dalam mengemban tugas. Terutama dalam memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa aman, tertib, tentram, dan kondusif kepada masyarakat.

Perwakilan dari Kota Pasuruan sendiri turut menghadiri dalam upacara Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.T.P., M.Si didampingi Kepala Satpol PP Kota Pasuruan Nur Fadholi, SH,MM dan staff serta pasukan Satpol PP.

About Satpolpp

Check Also

Lomba memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023

Semarak peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023, Satpol PP Kota Pasuruan …