Pasuruan Street Art Carnival 2023

Kemeriahan Karnaval yang diselenggarakan oleh Pemkot Pasuruan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023 dengan tajuk Pasuruan Street Art Carnival sukses di gelar. Rabu (30/08/2023)

Ratusan peserta ikut meramaikan pagelaran ini mulai dari OPD di lingkungan Pemkot Pasuruan, dunia pendidikan mulai tingkat SD, SMP, SMA sederajat negeri swasta dan juga peserta umum yang ditonton ribuan warga di sepanjang jalan Pahlawan sampai finish di GOR Untung Suropati.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf dalam arahannya menyampaikan kenapa dirinya pejabat lainnya beserta OPD yang ada menggunakan seragam sekolah. Menurutnya dengan karnaval ini dirinya memberikan penekanan dan perhatian bersama-sama dalam suasana kemerdekaan untuk nyengkuyung bareng dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Pasuruan.

Ia menyoroti dunia pendidikan dan tantangan yang dihadapi saat ini. Menurutnya ada tiga pekerjaan rumah yang harus dihadapi di dunia pendidikan yaitu Bully, Pelecehan Seksual dan Intoleransi.

About Satpolpp

Check Also

Kerja Bakti serentak menyambut HUT RI ke 78

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023 Pemkot Pasuruan melakukan gerakan kerja bhakti …