Kunjungan Satpol PP Malang ke Satpol PP Kota Pasuruan

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan menerima kunjungan kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kota Malang  dalam rangka studi tiru sebagai upaya meningkatkan wawasan terkait SOP Ketentraman dan Ketertiban Umum di Kantor Satpol PP Kota Pasuruan jalan Gajah Mada no 52A , Jumat 2 Desember 2022.

Kunjungan kerja ini dipimpin oleh  Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Malang Rahmat Hidayat ST., M.Ling  serta diikuti oleh beberapa orang anggota dan diterima langsung oleh Sekretaris Widyo Susanto, SE.,MM dan Kasie Penyidikan dan Pengamanan Novel Amirudin, SH di ruang rapat Satpol PP.

Maksud dan tujuan kunjungan rombongan dari Satpol PP Kota Malang untuk lebih mengetahui/sharing tentang peran Satpol PP Kota Pasuruan dalam melaksanakan Penegakan ketentraman dan ketertiban umum termasuk membicarakan SOP ketentraman dan ketertiban umum yang diterapkan. Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah kunjungan kerja ini merupakan ajang silaturahmi untuk saling mengenal, memupuk rasa kebersamaan dan persatuan Korps Praja Wibawa Satuan Polisi Pamong Praja.

About Satpolpp

Check Also

Lomba memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023

Semarak peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023, Satpol PP Kota Pasuruan …