Kunjungan Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Lamongan Ke Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan

Kunjungan dari Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kab. Lamongan dilaksanakan pada tanggal tanggal 21 April 2021. Kedatangan Komisi A DPRD kab Lamongan ini disambut Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan Drs. Yanuar Afriansyah. MM. di ruang Rapat Satuan Polisi Pamong Praja jalan Gajah Mada 52-a Kota Pasuruan.
Kunjungan diawali dengan sambutan dari Plt. Kasatpol PP Kota Pasuruan. Dalam sambutannya beliau memperkenalkan Seluruh Pejabat Struktural yang ada di satpol PP Kota Pasuruan. Setelah perkenalan, Beliau menceritakan keadaan dari Satuan Polisi Pamong Praja secara umum. Beliau juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Komisi A DPRD Kab. Lamongan yang sudah berkunjung di Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan.
Ketua Komisi A DPRD Kab. Lamongan Ali Mahfudl, dalam sambutannya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan yang telah menerima dengan tangan terbuka terkait kunjungan dari Komisi A DPRD kab Lamongan. Ali Mahfudl dalam Sambutannya mengatakan juga banyak inovasi dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan yang bisa diterapkan di Kab. Lamongan.
Dalam kunjungan kali ini Komisi A DPRD Kab. Lamongan bertujuan untuk silaturrahmi serta membahas tentang Penerapan Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan yang dapat di jadikan sebagai gambaran dalam penerapan Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Lamongan.
Acara kunjungan ini dilanjutkan dengan pemaparan kondisi Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan secara keseluruhan. Tujuan pemaparan ini agar Komisi A DPRD Kab. Lamongan mengetahui inovasi dan kinerja yang ada di Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan.
Sebagai Penutup dalam pemaparan dihadapan Komisi A Kab. Lamongan, Plt. Kasatpol PP Kota Pasuruan memperkenalkan Visi dan Misi Walikota Pasuruan yakni Pasuruan Kota Madinah.
Acara ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan kepada Ketua Komisi A DPRD kab. Lamongan. Dan dilanjutkan dengan Foto bersama jajaran Pejabat struktural Satuan Polisi pamong Praja dengan Anggota Komisi A DPRD Kab. Lamongan.

About Satpolpp

Check Also

Lomba memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023

Semarak peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023, Satpol PP Kota Pasuruan …